img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Artis Tanah Air, Karenina Anderson diamankan di kediamannya oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 31 Juli 2023, karena diduga menyalahgunakan narkoba. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy, menyebut Karenina mengungkap penyebab wanita 40 tahun itu mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

"Untuk saudari K ini memang ada riwayat kesehatan, dia setelah kita cek ternyata ada penyakit insomnia, depresi juga, dan juga mengalami masalah gangguan di depresi ya, ada depresi sedikit," ungkap Kompol Ardhy di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Bukan hanya itu, Karenina juga disebut memiliki masalah keluarga sehingga mencari pelarian dengan mengkonsumsi narkoba. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Kronologi Penangkapan

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Ardhy menuturkan bahwa pihaknya mendapatkan aduan dari masyarakat sekitar pada Minggu, 30 Juli 2023 perihal adanya oknum yang menyalahgunakan narkoba. Esoknya, pihak kepolisian melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Berasal dari laporan masyarakat pada hari minggu 30 Juli 2023 yang melaporkan bahwa adanya penyalahgunaan narkotika jenis ganja yang dilakukan oleh seorang perempuan dengan inisial K,” katanya.

Topik Terkait