img_title
Foto : Youtube.com/Deddy Corbuzier

Jakarta – Setelah namanya ramai disorot karena kasus pelecehan yang menimpa sang putri, Michelle Ashley, Pinkan Mambo akhirnya mulai seliweran di berbagai podcast dan acara talk show untuk memberikan klarifikasi.

Salah satunya, di podcast Deddy Corbuzier. Ia bahkan sempat membuat Deddy tampak emosi saat mengklaim dirinya sebagai ibu terbaik. Seperti apa? Yuk kita intip pengakuannya!

Pinkan Ngaku Sebagai Ibu Terbaik

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Belum lama ini, Michelle Ashley memang mengejutkan publik dengan pengakuannya sebagai korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya sendiri yakni suami kedua Pinkan Mambo. Mirisnya lagi, Michelle mengungkap kalau Pinkan seolah tak melindunginya saat tahu dirinya dilecehkan.

Tak terima dengan pengakuan putrinya, Pinkan Mambo membantah tudingan tersebut dengan menyebut kalau dirinya adalah ibu terbaik.

"Tidak seperti yang Michelle bilang kalo aku ibu yang tidak baik. Aku ibu yang sangaaaat... Gak ada ibu yang lebih baik dari pada aku," kata Pinkan Mambo di YouTube Deddy Corbuzier, Rabu 2 Agustus 2023.

Topik Terkait