img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kasus prostitusi yang melibatkan artis berinisial HH atau Hana Hanifah masih berstatus saksi setelah ditangkap oleh Polrestabes Medan pada Senin dini hari, 13 Juli 2020 lalu. Sebelum menghadapi masalah prostitusi, Hana juga sempat berseteru dengan selebgram Nabilla Aprillya atas tuduhan penganiayaan.

Alhasil, kasus tersebut pun dikaitkan pada Nabilla sebab perseteruan antara mereka yang hanya berselang beberapa minggu sebelum Hana ditangkap. Tak hanya itu, Nabilla juga buka suara tentang perasaannya ketika mendengar bintang sinetron Jaka Tingkir dan Wali Songo itu terlibat kasus prostitusi online. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: 5 Fakta Hana Hanifah, Artis FTV Viral Usai Dilaporkan Nabilla Aprillya

Dikaitkan Dengan Nabilla Aprillya

Youtube/@cumicumi
Foto : Youtube/@cumicumi

Hana Hanifah pernah mempolisikan Nabilla Aprillya atas dugaan penganiayaan yang diterimanya saat bertemu di salah satu kafe Jakarta Selatan. Ketika dirinya diamankan pihak kepolisian Medan, banyak warganet yang curiga bahwa kasus prostitusi yang menimpa Hana ada kaitannya dengan Nabilla. Tak terima dengan hal tersebut, kuasa hukum Nabilla yakni Sunan Kalijaga pun akhirnya angkat suara untuk menengahi pemberitaan yang tengah beredar.

“Perlu kami sampaikan di sini bahwa persoalan hukumnya yang diduga artis HH dalam tertangkap tangan itu tidak ada kaitannya dengan kami,” tutur Sunan Kalijaga dilansir IntipSeleb dari tayangan Youtube Cumi-cumi pada Rabu, 15 Juli 2020.

Topik Terkait