img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Personel grup musik Govinda, Jeje Ritchie Ismail mengungkap dua alasan utama terjun ke dunia politik. Di sisi lain, ia pun membantah waktu keterlibatannya itu memanfaatkan momen isu perselingkuhan sang istri, Syahnaz Sadiqah.

“Jadi, pasti banyak yang mengkaitkan, ‘Wah, Jeje lagi rame ini nih, gosip ini, gosip itu,’ cuma karena udah lama pada dasarnya kita kenal, dulu masih ngobrol sama pak Ketum jadi mau ditempati di mana, belum tahu. Sekarang udah tahu di Jabar ya udah,” ungkap pria yang akrab disapa Jeje Govinda itu di Jakarta Selatan pada Senin, 7, Agustus 2023.

Meski namanya ikut terseret isu kurang sedap itu, Jeje mengaku tidak takut elektabilitasnya jadi buruk di mata masyarakat. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Alasan Pertama Jeje Govinda Gabung ke Politik

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Soal alasan, ia mengaku ingin memberikan manfaat kepada kampung halamannya di kawasan Jawa Barat. Maka dari itu pula, ia langsung memberanikan diri untuk maju dalam konstelasi Pemilu Legislatif mewakili wilayah Jabar 2, meliputi wilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat di provinsi Jawa Barat nanti.

“Pertama sih saya ingin mengabdi ke kampung halaman saya di Jawa Barat itu sendiri. Pertama karena saya orang Jawa Barat. Kalau ada kaitannya dengan permasalahan sih, enggak ada ya. Karena kita pun sebelum masalah ini ya udah kenal semua, cuma momennya aja pas sekarang gitu lebih pas ya,” kata Jeje Govinda.

Topik Terkait