img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly buka-bukan tentang rasa cintanya kepada pacarnya, Vadel Alfajar Badjideh. Tapi, Loly tampaknya menemukan komentar-komentar nyinyir yang dilontarkan kepada sang pacar.

Dengan tegas, Loly mengultimatum netizen untuk tidak mudah meremehkan orang lain. Seperti apa penuturannya? Intip artikelnya!

Semprot Netizen yang Remehkan Pacarnya

Instagram/1aurabd
Foto : Instagram/1aurabd

Loly baru saja membangga-banggakan pacarnya, Vadel Alfajar Badjideh yang merupakan seorang dancer. Tapi tampaknya, Loly mendapati komentar yang meremehkan Vadel. Dengan ketus, Loly meminta netizen untuk tidak banyak berkomentar jika tidak tahu kehidupannya.

“Jangan meremehkan orang hanya karena anda pikir anda adalah orang yang lebih baik,” tulis Loly melalui Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 8 Agustus 2023.

“Dancer adalah segalanya baginya dan apakah anda suka atau tidak hadapin. jangan terlalu sombong dan bertingkah seperti anda tahu semuanya karena anda tidak tahu, anda sepertinya berpikir bahwa anda paling tahu tapi justru sebaliknya,” lanjutnya.

Topik Terkait