img_title
Foto : Instagram/@krisshatta07

IntipSeleb – Kriss Hatta sangat terkejut mengetahui Hana Hanifah, wanita yang baru dipacarinya selama satu bulan tertangkap atas kasus dugaan prostitusi. Diketahui, Hana dipastikan sebagai artis FTV berinisial HH yang diamankan di hotel bersama pria pada 13 Juli 2020 lalu. Saat ini, statusnya masih sebagai saksi.

Baca juga: Setelah Bermalam dengan Hana Hanifah, Kriss Hatta Rasakan Firasat Aneh

Seiring dengan kasus ini, banyak netizen bertanya-tanya apakah Kriss Hatta akan memutuskan hubungannya Hana Hanifah karena kasus yang menyeretnya? Kriss pun memberikan jawaban yang cukup membuat terenyuh. Bagaimana jawaban Kriss Hatta? Berikut ulasannya.

Kriss Hatta Kenal Hana Hanifah Anak Baik

Youtube/Insert Official
Foto : Youtube/Insert Official

Kriss Hatta mengaku sangat shock saat mendengar kabar Hana Hanifah terlibat dalam kasus prostitusi. Pasalnya, di mata Kriss, Hana merupakan anak yang polos dan baik. Bahkan, wanita 23 tahun itu rajin beribadah dan sering mendengar lantunan ayat suci.

"Mau sholat dia selalu mendengarkan pengajian, dia setel di Youtube, dia dengerin itu. Bahkan kita ngobrol di ruang tamu pun diiringi dengan ngaji-ngaji yang dia setel. Aduh pokoknya aku bener-bener shock deh. Shock banget lah, harusnya masalah ini enggak perlu terjadi," kata Kriss yang dikutip IntipSeleb dari YouTube Insert Official, Kamis, 16 Juni 2020.

Topik Terkait