img_title
Foto : Instagram/@claurakiehl

IntipSeleb – Cinta Laura memberikan tanggapan lucu saat ditanya soal bokek oleh Luna Maya. Cewek kelahiran Jerman tersebut mengaku tidak tahu arti dari bokek. Ia justru mengira kalau bokek adalah buang air besar. 

Cinta Laura kemudian menjelaskan bahwa ia pandai dalam mengatur keuangan karena telah menghasilkan pendapatan sejak usianya 12 tahun. Seperti apa pengakuan Cinta Laura? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Mesra, Cinta Laura Bongkar Hubungannya dengan Aero Aswar

Penyesalan Cinta Laura

Instagram/@claurakhiel
Foto : Instagram/@claurakhiel

Cinta Laura kembali menyapa para penggemar dengan hadir dalam kanal YouTube Luna Maya. Kali ini, cewek yang dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Aero Aswar itu bermain games Kebowbowlan. Cinta diminta Luna untuk mengambil beberapa kertas berisi pertanyaan dalam sebuah mangkok yang sudah disediakan. 

Di pertanyaan pertama, Cinta Laura diminta untuk menyebutkan penyesalan terbesar yang pernah dialaminya. Pemeran Cinderella itu kemudian mengaku bahwa ia sejak kecil diajarkan untuk tidak pernah menyesal atas segala perbuatan. Namun, jika disuruh untuk kembali ke masa lalu, Cinta ingin sering mengunjungi Indonesia agar tidak merasa asing saat pindah dari Amerika Serikat.

Topik Terkait