img_title
Foto : Instagram/@hanaaaast

IntipSeleb – Hana Hanifah menghebohkan publik setelah terciduk bersama seorang pria di sebuah hotel berbintang di Medan pada 13 Juli 2020. Polisi mengungkapkan Hana diamankan dengan kondisi tanpa memakai busana lengkap. Setelah melakukan penyelidikan, Polrestabes Medan menetapkan dua tersangka berinisial R dan J yang diduga sebagai mucikari.

Baca juga: Beredar Foto Hana Hanifah Dalam Kamar Hotel di Medan

Sementara sampai saat ini, status Hana hanya sebagai saksi. Hana Hanifah pun sudah diperbolehkan kembali ke Jakarta. Hana mengaku keberadaannya di Medan untuk melakukan pekerjaan sebagai model pemotretan. Namun, sang manajer merasa ada yang aneh tentang hal ini. Dia pun menduga kalau artisnya dijebak oleh orang yang tidak suka padanya. Berikut penuturannya.

Manajer Duga Artisnya Dijebak

Instagram/@hanaaaast
Foto : Instagram/@hanaaaast

Penangkapan Hana Hanifah di Medan dirasa ada keanehan. Sang manajer, Nicco Aditya menduga jika artisnya dijanjikan sesuatu yang membuatnya sudah tiba-tiba berada di Sumatera Utara. Pasalnya, dia masih berkomunikasi dengan Hana beberapa jam sebelum dia diamankan.

"Itu dugaan saya dan keluarga, kan mungkin bisa aja ada pihak yang tidak suka dengan Hana, bisa saja kan? Persepsi kan bisa aja macem-macem," kata Nicco Aditya saat dihubungi oleh IntipSeleb melalui sambungan telepon pada Kamis, 16 Juli 2020.

Topik Terkait