img_title
Foto : Instagram/@daraarafah

IntipSeleb – Dara Arafah memutuskan untuk operasi hidung di dokter Tompi baru-baru ini. Dengan menghabiskan uang yang cukup fantastis yakni Rp100 juta, selebgram yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna ini mengaku bahwa ia tidak percaya diri dengan bentuk hidung yang sebelumnya.

Akhirnya setelah menabung selama beberapa waktu, Dara berhasil mendapatkan bentuk hidung yang diinginkan. Namun sayangnya, keputusan Dara untuk operasi plastik itu mendapat respon negatif dari beberapa netizen nyinyir. Sebagian dari mereka melontarkan kalimat penuh kebencian karena bentuk hidung Dara.

Bahkan, salah satu dari mereka menyebut penampilan Dara Arafah saat ini seperti banci. Lantas bagaimana pendapat Dara Arafah terkait hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dara Arafah Operasi Plastik di Dokter Tompi Rp100 Juta Malah Dihujat

Dara Arafah dikatain banci

instagram/@daraarafah
Foto : instagram/@daraarafah

Dara Arafah membuat pengakuan mengejutkan terkait penampilannya saat ini. Cewek yang sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Rey Mbayang tersebut mengaku telah memfilter hidungnya sesuai dengan keinginan dia sejak SMP. Namun tak sedikit netizen yang justru menganggap penampilan Dara saat ini tidak secantik dahulu. Bahkan, salah satu di antara mereka menyebut bahwa penampilan sahabat Keanu Agl itu seperti banci.

Topik Terkait