img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Setelah mengaku ingin berhenti dari sekolah pilihan dr Richard Lee, Farel Aditya curhat tentang ancaman melalui akun TikTok pribadinya. Farel Aditya mengatakan bahwa dia bisa berhenti dari sekolah piliha abang angkatnya, dr Richard Lee, jika membayar uang Rp40 juta.

Farel Aditya bahkan mengungkapkan betapa tersiksanya dirinya di sekolah pilihan dr Richard Lee. Lantas seperti apa faktanya?

dr Richard Lee ngaku salah angkat Farel Aditya sebagai adik asuh

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Sejak Farel Aditya mengeluarkan seluruh curhatannya di TikTok dan Instagram, Richard Lee akhirnya memberikan tanggapan. Terkhusus soal ancaman yang harus mengganti uang sebsar Rp40 juta. Pernyataan dr Richard Lee ini bahkan sudah beredar di media sosial.

Dalam pernyataannya, dr Richard Lee enggan membahas soal tuduhan Farel Aditya yang ngaku harus mengganti uang sebanyak Rp40 juta. Richard Lee secara tersirat bahwa kecewa dengan Farel Aditya.

"Kenapa aku memilih dia? Sejujurnya di sini yang beruntung sebetulnya bukan Farel, tapi aku. Karena, aku itu orang yang miskin, orang yang susah tiba-tiba menjadi seperti sekarang," kata Richard Lee dalam potongan video yang diunggah Instagram @11ans.3gp dikutip pada Sabtu, 12 Agustus 20203.

Topik Terkait