X

IntipSeleb – Kepergian Ashraf Sinclair pada bulan Februari 2020 masih menyisakan luka mendalam bagi Bunga Citra Lestari. Kesedihannya itu dituangkan dalam sebuah karya musik berjudul 12 Tahun Terindah yang menceritakan perjalanan pernikahannya bersama Ashraf.

Ternyata 12 Tahun Terindah adalah lagu pertama yang diciptakan oleh BCL. Ia menuliskan lirik lagu berisi isi hatinya di atas buku harian pemberian Ashraf. Ada fakta apalagi? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Lirik Lagu 12 Tahun Terindah - BCL buat Ashraf Sinclair Penuh Air Mata

Lirik lagu ditulis di diary Ashraf Sinclair

img_title
Foto : Manajemen BCL

Bunga Citra Lestari sangat terpukul ketika sang suami, Ashraf Sinclair meninggal secara mendadak akibat serangan jantung. Pelantun lagu Sunny ini mengatakan bahwa kepergian Ashraf adalah titik terendah dalam hidupnya yang masih harus menyambung hidup dengan putra semata wayang mereka, Noah Sinclair. Bahkan, BCL juga enggan keluar rumah dan vakum dari dunia hiburan serta media sosial.

Hampir lima bulan BCL menghabiskan waktunya di rumah, mencoba memahami situasi, berdamai dengan keadaan dan menemukan kenyamanan dengan menulis untuk mencurahkan segala perasaannya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga