img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rency Milano sudah cukup lama tidak tampil di layar kaca. Kini kakak dari Elma Theana itu datang dengan kabar tidak mengenakkan. Rency diduga menjadi korban malapraktik sebuah klinik kecantikan. Tampak dari postingan Elma di Instagramnya, wajah Rency membengkak. Bahkan dari bagian dagunya ke luar cairan kuning seperti nanah. Kejadian ini pun sempat membuat Rency Milano mengalami demam.

Baca juga: Muka Bengkak Bernanah, Kakak Sonny Septian Diduga Korban Malapraktik

Belum lama ini, Rency Milano menjalani operasi dan melanjutkan pengobatan untuk mengembalikan wajahnya seperti semula. Sebelum menjadi korban, wajah Rency selalu tampak glowing. Dia terlihat awet muda di usianya yang sudah menginjak 46 tahun. Penasaran seperti apa potret cantik Rency Milano sebelum menjadi korban dugaan malapraktik. Scroll artikel di bawah ini ya!

Memulai kariernya sejak kecil, Rency Milano dan Elma Theana sama-sama mewarisi kecantikan sang ibu yang merupakan aktris senior di tahun 70-an yakni Waty Siregar.

Instagram/@rency_milano
Foto : Instagram/@rency_milano

Rency pernah mengunggah foto kolase yang menunjukkan kecantikan wajahnya dari umur 23 tahun sampai 46 tahun. Terlihat seperti tidak ada perubahan di wajahnya.

Instagram/@rency_milano
Foto : Instagram/@rency_milano
Topik Terkait