img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jessica Iskandar dan Richard Kyle santer dikabarkan putus. Rencana pernikahan yang sudah tersusun rapi diisukan batal. Dugaan ini mencuat setelah kakak Jessica, Erick Iskandar menyinggung soal parasit di keluarganya. Tidak lama setelah itu, Jessica Iskandar dan Richard Kyle ketahuan sudah saling meng-unfollow Instagram masing-masing.

Baca juga: Richard Kyle Jawab Rumor Manfaatkan Jessica Iskandar

Di tengah kabar ini, Richard Kyle hadir di ulang tahun putra semata wayang Jessica, El Barack yang digelar pada Selasa, 21 Juli 2020. Di Instagramnya, Richard juga memberikan ungkapan manis untuk El. Tapi di sisi lain, Erick Iskandar justru menyinggung soal dinosaurus yang tidak diundang. Netizen kembali menduga postingan itu ditujukkan untuk Richard.

Ungkapan Manis Richard Kyle Untuk El Barack

Instagram/@richo_kyle
Foto : Instagram/@richo_kyle

Menjalin hubungan selama lebih dari dua tahun dengan Jessica Iskandar, membuat Richard Kyle menyayangi El Barack seperti anaknya sendiri. El bahkan memanggil Richard dengan sebutan Daddy. Meski dikabarkan tengah berseteru, tapi aktor asal Australia ini menyempatkan hadir di hari ulang tahun El.

Selain membawa kado, Richard juga membagikan ungkapan menyentuh. Membagikan foto El Barack di Instagramnya yang tengah berpose dengan kartun Power Ranger kesukaannya, Richard Kyle bercerita tentang bagaimana sosok El yang berhasil mencuri perhatiannya. 

Topik Terkait