img_title
Foto : Dok. ANTV

Banjarnegara – Sebagai bentuk perayaan HUT RI ke-78, ANTV bakal menggelar Festival ANTV Rame. Kegiatan ini merupakan erkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara untuk menggelar rangkaian acara seru yang dipastikan menghibur dan mengajak semua orang untuk bergoyang bareng.

Kegiatan seru ini akan diisi dengan segala hal, dari senam sehat, lomba E-Sport, sampai acara musik yang akan menggelitik semangat kamu. Tempatnya? Alun-alun Banjarnegara, pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023, dan yang pasti, semuanya gratis! Yuk, intip artikel lengkapnya.

Hiburan Rakyat

Dok. ANTV
Foto : Dok. ANTV

"Kegiatan Festival ANTV Rame ini nggak cuma buat menghibur masyarakat, tapi juga sebagai kolaborasi antara ANTV dengan pemerintah buat mempromosikan daerah. Nantinya, Festival ANTV Rame bakal merambah ke kota-kota lain setiap bulannya. Mudah-mudahan kehadiran kami di Banjarnegara bisa memberi manfaat buat pemerintah kabupaten dan juga bikin pemirsa setia ANTV tetap happy," kata Erwin Munazat, sang GM Brand Activation and Communication ANTV.

Diadakan live dari Alun-alun Banjarnegara, Festival ANTV Rame bakal menghadirkan deretan musisi keren yang bakal mengajak masyarakat Kota Banjarnegara untuk ikutan nyanyi dan joget bareng. Dipandu oleh Okky Lukman dan Fero Walandouw, 'Kangen Joget' bakal dibuat asyik oleh penampilan dari UNGU, Ndarboy Genk, Bagindas, Vita Alvia, Mala Agatha, Shepin Misa dan Gemilang Project.

Nggak ketinggalan, juga ada penampilan spesial dari bintang serial India, Bhagya Lakshmi, yakni Aishwarya Khare (Lakshmi) dan Rohit Suchanti (Rishi).

Kegiatan yang Diselenggarakan

Topik Terkait