img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar belakangan menjadi sorotan karena unggahan di Instagramnya. Postingan Erick berulang kali jadi perbincangan karena diduga sebagai bentuk sindiran untuk tunangan Jessica, Richard Kyle. Postingan itu pula yang memicu isu putus hubungan Jessica dan Richard.

Baca juga: Richard Kyle Datang ke Ultah El, Kakak Jedar Sindir Gak Diundang

Di sisi lain, Erick Iskandar mengaku tidak memiliki komunikasi yang baik dengan aktor asal Australia tersebut. Bahkan Richard Kyle disebut Erick memblokir nomor ponselnya. Bagaimana ceritanya? Scroll artikel di bawah ini ya!

Erick Iskandar Diblokir Richard Kyle

Trans TV
Foto : Trans TV

Hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar tampaknya memang sedang tidak dalam kondisi yang baik. Hal ini juga yang diisyaratkan Erick Iskandar. Kakak dari aktris yang disapa Jedar itu memberi pengakuan bahwa dirinya sudah tidak lagi bisa berkomunikasi dengan Richard. Padahal dia sudah berusaha mencoba komunikasi dengannya.

"Sebenernya kalau secara saya sendiri mah, kalau ngomong sudah, ngomong secara WA tapi kan di-block saya. Jadi enggak bisa ngomong juga, jadi saya ngomong sama siapa," kata Erick Iskandar di program Brownis Trans TV yang dikutip IntipSeleb, Rabu, 22 Juli 2020.

Topik Terkait