img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Artis Tanah Air, Ammar Zoni mengakui perbuatannya mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan ganja. Hal ini diucapkan oleh suami Irish Bella itu ketika menghadiri sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba yang berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini, Kamis, 24 Agustus 2023.

Diakuinya pula bahwa ia mengkonsumsi sabu dan ganja terakhir kali di Thailand. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Awal Maret

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Kata Ammar, ia mengkonsumsi barang haram tersebut sekitar awal bulan Maret lalu. Ia memastikan kejadian itu terjadi tidak lama sebelum dirinya diringkus polisi.

"Di luar negeri, di Thailand seminggu yang lalu (sebelum penangkapan), tanggal 1 atau 2 Maret," ungkap Ammar Zoni di ruang sidang PN Jakarta Selatan, pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Kuasa hukum Ammar, Abdullah Emile Oemar Alamudy, pun membenarkan apa yang disampaikan kliennya itu usai sidang selesai. Namun, ia menegaskan bahwa tujuan kliennya ke Thailand bukan hanya untuk mengkonsumsi narkoba, namun untuk keperluan bisnis.

Topik Terkait