img_title
Foto : Instagram/@indpriw

IntipSeleb – Nikita Willy dan Indra Priawan dikabarkan telah menggelar acara pernikahan. Semua ini berawal saat sahabatnya, desainer Arnold Putra mengunggah foto pasangan yang sempat putus tersebut dengan keterangan selamat menikah. Indra Priawan juga membagikan foto pra-wedding lewat Instagram Stories nya.

Kabar Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah itu bukan kali pertama mencuat. Sebelumnya, seorang fotografer mengunggah buket bunga dengan keterangan bahwa pasangan yang telah menjalin hubungan pacaran tiga tahun itu telah menikah pada 17 Juli 2020.

Yora Febriane, ibunda Nikita Willy pun sebelumnya sempat memberikan klarifikasi terkait tanggal lamaran dan pernikahan mereka. Rupanya, Niki dan Indra akan menggelar acara lamaran pada akhir bulan Juli 2020. Sementara pernikahan Indra dan Niki akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2020. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kabar Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan Ternyata Tidak Benar

Nikita Willy dan Indra Priawan sudah nikah?

Instagram/@lambe_turah
Foto : Instagram/@lambe_turah

Media maya tengah dihebohkan dengan unggahan salah satu sahabat Nikita Willy sekaligus desainer, Arnold Putra. Dalam unggahan yang dibagi pada Rabu, 22 Juli 2020 itu, Arnold mengunggah foto kebersamaan dengan Nikita Willy dan kekasihnya, Indra Priawan saat berlibur ke salah satu wisata air. Dalam keterangan, desainer yang sempat menjadi buah bibir netizen karena membuat tas dari tulang manusia itu mengucapkan selamat menikah untuk Indra dan Niki.

Topik Terkait