img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Podcast Olla Ramlan dan Fitri Salhuteru mendadak ramai jadi sorotan usai diduga membahas Nikita Mirzani sebagai sosok adik angkat Fitri yang kini tak terlihat bersama.

Isu keretakan persahabatan mereka, bermula saat Nikita Mirzani bertikai hebat dengan Antonio Dedola. Seperti apa hubungan Fitri Salhuteru dan Nikita sekarang? Simak artikel lengkapnya berikut!

Reaksi Fitri Salhuteru

Instagram/@fitri_salhuteru
Foto : Instagram/@fitri_salhuteru

Lama tak terlihat bersama dengan Nikita Mirzani, Olla Ramlan sempat menanyakan soal kabar hubungan Fitri Salhuteru dengan adik angkatnya itu. Bak tidak menyebutkan nama, netter sudah menduga jika adik yang dimaksud Olla Ramlan adalah Nikita.

Namun sayangnya saat disentil soal sosok keberadaan adik angkatnya tersebut, Fitri Salhuteru justru memberikan reaksi lain hingga mencoba mengalihkan topik pembicaraan.

"Sebenarnya besan (Fitri Salhuteru) punya adik-adikan yang lain, gue gak ngebahas adik kandung, gue ngebahas adiknya besan selain gue. Kan gue waktu itu jadi adik yang pertama dan ada adik lain, apa kabar adik lain?" tanya Olla Ramlan ke Fitri Salhuteru, Minggu, 27 Agustus 2023.

Topik Terkait