img_title
Foto : Instagram/Nikita

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak penuh dengan gebrakan dan kehebohan terbaru. Namun, kali ini kita bisa mendengar kabar baik datang dari artis yang kerap disapa “Nyai” ini. Tanggal 25 Agustus kemarin jadi hari yang spesial bagi Nikita, karena ia berhasil mencetak rekor jumlah pesanan yang menghebohkan saat live streaming di Shopee Live dengan mencatatkan peningkatan pesanan hingga 90 kali lipat.

Mengikuti jejak artis lainnya untuk bisa mendapatkan omzet bombastis, benarkah penjualan Nikita Mirzani melalui Shopee Live jadi melonjak cepat? Simak artikel berikut.

Pesanan Meningkat 90 Kali Lipat

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Kehebohan ini terlihat dari postingan video Nikita Mirzani di akun sosial media pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172 pada 26 Agustus lalu. Di video tersebut Nikita menyampaikan terima kasih atas dukungan para fans dan pengguna Shopee sambil mengatakan,

Wowwww! Luar biasa Shopee Live! Total order live streaming aku naik sampai 90 kali lipat hari ini di Shopee Live!!! Thank you Sobat Shopee! Thank you kalian tuh MANTAP IS THE BEST. Mantap banget Shopee Live, emang paling murah cuma di Shopee!! SHOPEE THE BEST IS THE BEST!” kata Nikita Mirzani, Senin, 28 Agustus 2023.

Nama Nikita Mirzani tidak bisa dipisahkan dengan berbagai lika-liku cerita kehidupannya serta permasalahan dirinya yang banyak dibicarakan di dunia maya. Nikita pun kerap dikelilingi oleh komen positif maupun negatif dari netizen yang bisa kita temukan di media sosialnya. Namun, pencapaian Nikita bersama Shopee Live kali ini ternyata banjir pujian serta apresiasi, baik dari penggemar dan masyarakat maupun rekan-rekan sesama artisnya.

Topik Terkait