img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Artis Tanah Air, Irish Bella akhirnya buka suara soal kasus penyalahgunaan narkoba yang kini menjerat sang suami, Ammar Zoni. Katanya, ia bakal menyerahkan semua proses hukum ini sebagaimana mestinya.

"Proses sidangnya yang sedang berlangsung saat ini. Saya sepenuhnya percaya proses hukum yang sedang berjalan di negara kita," ungkap Irish Bella kepada awak media di kawasan Cinere, Depok, beberapa waktu lalu.

Selain itu, wanita yang juga disapa Ibel itu memberikan klarifikasi perihal anggapan netizen yang menudingnya tidak peduli dengan proses sidang yang tengah dijalani Ammar Zoni. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Irish Bella Beri Klarifikasi

YouTube/Intens Investigasi
Foto : YouTube/Intens Investigasi

Ternyata, Irish Bella pun sadar dengan penilaian miring yang dialamatkan kepadanya. Ia tahu ada sejumlah netizen yang menganggapnya acuh tak acuh dengan kondisi Ammar Zoni. Apalagi, ia tidak pernah tampak menghadiri sidang sang suami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Meski tidak hadir secara langsung di PN Jakarta Selatan, Irish Bella mengaku tak putus memanjatkan doa kepada Tuhan. Ia selalu meminta diberikan yang terbaik untuk sang suami, Ammar Zoni.

Topik Terkait