img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Skandal perselingkuhan antara Ericko Lim, Jessica Jane, dan Listy Chan sempat menghebohkan jagat maya. Pasalnya, adik dari Jess No Limit itu sendiri yang mengungkap bukti-bukti berupa video ketika sang mantan kekasih bermesraan dengan wanita lain hingga tampil tanpa busana. 

Baca Juga: Penghasilan YouTube Jessica Jane, Ericko Lim Kalah Jauh 

Namun kala itu, Ericko Lim membantah jika dirinya berselingkuh dengan Listy Chan. Ia mengaku sudah putus terlebih dahulu dari Jessica Jane, dan belum lama ini dekat dengan Listy Chan hanya sebatas teman. Berselang dua minggu, kini Ericko Lim mengunggah video klarifikasi sekaligus permintaan maaf. Apa katanya? Simak penjelasannya pada artikel di bawah ini.

Ericko Lim Akui Semua Merupakan Kesalahannya

Ericko Lim Official YouTube Channel
Foto : Ericko Lim Official YouTube Channel

Pada Jumat, 24 Juli 2020, Ericko Lim memposting sebuah video berjudul 24012019 lo siento di channel YouTube pribadinya. Dalam video tersebut, ia meminta maaf kepada Jessica Jane dan Listy Chan, diikuti dengan pengakuan bahwa ini semua merupakan kesalahannya.

First of all, I wanna say sorry. Gue mau minta maaf atas apa yang terjadi dan cukup merugikan banyak orang. Especially buat Jessica dan Listy. I deserve that. Semua hal yang terjadi kemarin itu pure karena kesalahan gue,” kata Ericko Lim, seperti dikutip oleh IntipSeleb pada Sabtu, 25 Juli 2020.

Topik Terkait