img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rizki D’Academy menanggapi kedekatan hubungan antara Rizky Billar dan Lesty Kejora. Rizki yang pernah berpacaran dengan Lesty selama lima tahun lamanya kini telah menikah dengan gadis cantik bernama Nadya Mustika Rahayu. Saat acara pernikahan berlangsung pada 17 Juli 2020 kemarin, pemilik nama lengkap Lesti Andryani itu turut hadir meski sudah putus dengan Rizki.

Sementara Rizky Billar dianggap menjadi sad boy karena ditinggal nikah Dinda Hauw. Hal itu lah yang membuat netizen berharap agar Lesty dan Rizky Billar menjalin hubungan khusus di dunia nyata. Pasalnya, mereka menganggap bahwa Lesty dan Billar memiliki nasib yang sama, yakni ditinggal nikah pasangan.

Baca Juga: Dijodohin dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Ngaku Cita-citanya Sama

Rizky Billar dan Lesty Kejora dianggap serasi

YouTube Indosiar
Foto : YouTube Indosiar

Media maya tengah dihebohkan dengan kabar kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Sejak sama-sama ditinggal dambaan hatinya menikah, Rizky Billar dan cewek asal Bandung, Jawa Barat itu dianggap memiliki banyak kesamaan. Mulai dari ditinggal pujaan hati hingga memiliki keinginan yang sama yakni membangun yayasan. Pertanyaan tersebut dilontarkan langsung oleh Rizky Billar saat hadir dalam program acara One Man Show baru-baru ini.

"Engga (punya cita-cita bangun masjid), cuma saya sempat dengar Lesty tuh punya cita-cita bangun yayasan. Dan saya sebenarnya jujur cita-cita saya pengin bangun yayasan juga," kata Rizky Billar dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube One Man Show Indosiar yang diunggah pada Jumat, 24 Juli 2020.

Topik Terkait