img_title
Foto : Instagram/dr.richard_lee

Jakarta – Dr. Richard membuat gebrakan besar dalam dunia live streaming melalui Shopee Live dengan mencatat prestasi luar biasa, menghasilkan omset sebesar 5,5 miliar hanya dalam waktu 1,5 jam pada tanggal 1 September yang lalu.

Kabar heboh ini bukanlah yang pertama kali, sebelumnya juga telah mencetak rekor di Shopee Live bersama artis-artis terkenal seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Sarwendah, Aurel Hermansyah, Baim Wong, dan Fuji Utami.

Tembus 5,5 Miliar dalam Waktu 1,5 Jam

Ist
Foto : Ist

Hasil luar biasa ini sangat membahagiakan bagi dr. Richard sendiri. Terlihat dari unggahan nya di akun sosial media miliknya, @dr.richard_lee setelah melakukan Live Streaming di Shopee Live. Ia menyampaikan kabar gembira ini melalui foto dengan caption “Gak mau sombong sih, tp klo kt jualan 1 jam 30 menit selalu segini, gmn dong??”, sambil menunjukkan hasil penjualan yang ia peroleh di Shopee Live.

Instagram/dr.richard_lee
Foto : Instagram/dr.richard_lee

Gaya pembawaannya yang edukatif, ditambah memberikan konsultasi gratis kepada para penontonnya, tak mengherankan dr. Richard Lee telah berhasil kembali mencetak rekor penjualan bersama Shopee Live.

Topik Terkait