img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebFilm Komedi Agak Laen akhirnya diumumkan akan segera memasuki tahap produksi. Rumah produksi Imajinari yang menggarap film yang berawal dari podcast ini.

Film ini akan dibintangi oleh komika Boris Bokir, Indra Jegel, Bene Dion, dan Oki Rengga yang juga merupakan podcaster di Agak Laen. Seperti apa informasi terkait filmnya ini? Yuk intip di bawah ini.

Film Agak Laen

Istimewa
Foto : Istimewa

Podcast Agak Laen telah mengudara sejak tahun 2021, melalui audio kemudian YouTube. Hingga kini memiliki lebih dari 400 ribu pelanggan di YouTube dan konsisten menyiarkan konten setiap harinya. Pendengarnya disebut Pasukan Bermarga karena Podcast Agak Laen kerap membawa topik seputar kehidupan orang Batak, baik yang sudah lama tinggal di ibu kota maupun merantau.

Ernest Prakasa selaku produser dari IMAJINARI menjelaskan alasan kenapa memutuskan mengangkat podcast ini menjadi film.

Pertama karena Agak Laen juga udah jadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan Ngeri-Ngeri Sedap, jadi kami udah merasa ada kedekatan dan kecocokan. Kedua karena kami percaya akan kekuatan mereka sebagai kuartet komedi yang solid dan punya keunikan yang khas," ucap Ernest dalam keterangan yang diterima IntipSeleb.

Topik Terkait