img_title
Foto : Instagram/@vernitasyabilla

IntipSeleb – Vernita Syabilla adalah artis inisial VS yang diamankan karena kasus prostitusi di Bandar Lampung pada Selasa 28 Juli 2020 lalu. Bersama dua orang lainnya yang diduga sebagai mucikari berinisial MK dan MMA, Vernita ditangkap di salah satu hotel berbintang.

Baca juga: Heboh Prostitusi, Ini 4 Artis Inisial VS, Vernita Syabilla Disorot

Setelah menjalani pemeriksaan, polisi menetapkan dua orang mucikari sebagai tersangka. Di mana salah satunya, bahkan terbukti positif memakai narkoba. Sementara Vernita Syabilla hanya berstatus sebagai saksi.

Pada Kamis siang, 30 Juli 2020, pihak kepolisian menggelar konferensi pers dengan menghadirkan para tersangka dan juga Vernita Syabilla. Di kesempatan itu, polisi juga membeberkan identitas yang menjadi penikmat jasa Vernita. Berikut penjelasannnya!

Vernita Syabilla Akui Berduaan di Kamar

Instagram/@vernitasyabilla
Foto : Instagram/@vernitasyabilla

Penangkapan Vernita Syabilla dengan dua orang mucikari ini terjadi di hotel berbintang di Bandar Lampung pada Selasa 28 Juli 2020, sekitar pukul 17.00-18.30. Dalam tindakan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa uang Rp30 juta, yakni tunai Rp15 juta dan bukti transfer Rp15 juta. Selain itu, ditemukan pula satu kotak alat kontrasepsi dan juga tiga buah handphone.

Topik Terkait