img_title
Foto : Instagram/@riantic

IntipSeleb – Rianti Cartwright dan suaminya Cassanova Alfonso tengah diliputi kebahagiaan. Setelah menanti selama 10 tahun, keduanya kini resmi berstatus sebagai orangtua. Rianti melahirkan anak pertamanya pada 25 Juli 2020.

Baca juga: 7 Artis Hamil Setelah Lama Menikah, Asmirandah Menanti 7 Tahun

Karuniai buah hati yang dimiliki Rianti dan pria yang disapa Cas ini bukanlah hal yang mudah. Keduanya melakukan banyak usaha dan mengikuti program bayi tabung untuk mendapatkan momongan. Berikut 5 fakta tentang kelahiran anak Rianti Cartwright.

Menanti 10 Tahun

Instagram
Foto : Instagram

Setelah menikah dengan Cassanova Alfonso pada tahun 2010, Rianti Cartwright memilih untuk tidak terlalu aktif di dunia hiburan Tanah Air. Rianti mulai membangun bisnisnya bersama sang suami. Setelah menikah, Rianti dan suami memang sempat menunda untuk memiliki anak.

Namun di usia pernikahan yang sudah masuk 8 tahun, keduanya belum juga dikaruniai momongan. Sampai akhirnya, Rianti dinyatakan positif hamil di usia pernikahan sembilan tahun. Cas yang begitu bahagia sampai menangis saat Rianti memberi tahu tentang kehamilannya. Kini di usia pernikahan mereka yang ke-10, keduanya telah resmi menjadi ibu dan ayah.

Topik Terkait