img_title
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

JakartaMayang dan Doddy Sudrajat kabur ketika kembali disinggung soal tagihan Rp500 juta oleh dokter Richard Lee. Keduanya buru-buru menuju ke mobil agar bisa menghindari awak media.

Tapi, saat Mayang dan Doddy Sudrajat kabur, beberapa hal justru membuat salah fokus (salfok). Apa itu? Yuk, intip artikelnya!

Mayang dan Doddy Sudrajat Kabur

Melansir Instagram @viral_seleb, Mayang dan Doddy Sudrajat terlihat baru saja menyelesaikan kegiatannya sebagai acara dalam bintang tamu sebuah televisi. Tentunya, ayah dan anak itu diserbu oleh awak media.

Kali ini, Mayang dan Doddy Sudrajat disinggung soal tagihan Rp500 juta dari dokter Richard Lee. Dengan cepat, keduanya kabur untuk menuju ke mobil mereka. Tanpa berlama-lama, mereka langsung melaju dengan mobil.

Diketahui, Mayang dan Doddy menantang dokter Richard Lee untuk membuktikan jika mengonsumsi collagen akan membuat kulit putih. Tapi ternyata, vitamin C dan Glutathione yang membuat kulit menjadi lebih putih. Oleh karena itu, Richard Lee menagih Rp500 juta karena bisa menganulir pernyataan Mayang dan Doddy.

Topik Terkait