img_title
Foto : Instagram/@shandyaulia

IntipSeleb – Shandy Aulia geram ketika cara mengasuh anaknya dikritik oleh warganet. Bahkan, istri David Herbowo ini membalas beberapa komentar sadis di Instagram dengan menyebut mereka sebagai toxic people.

Semenjak kelahiran anak pertamanya Claire Herbowo pada 12 Februari 2020 lalu, Shandy selalu memamerkan foto dan video sang anak di depan publik. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa anak Shandy memiliki tubuh yang kurus. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Shandy Aulia Ngamuk Anaknya Dikatain Kurang Gizi

Bahas Toxic People

Instagram/@shandyaulia
Foto : Instagram/@shandyaulia

Shandy Aulia selalu mendapatkan mom shaming ketika mengunggah caranya mengasuh dan merawat Claire. Mulai dari menyebut sang anak terlalu kurus, hingga memprotes perilakunya yang memberi MPASI (Makanan Pendamping ASI) di usia Claire masih empat bulan. Mendapatkan banyak kecaman tersebut Shandy pun menyebut bahwa mereka adalah toxic people yang selalu mengurusi kehidupannya.

Nah ini salah satu contoh menurut aku toxic people ya.. Kenapa? Saya memposting sedang olahraga setelah melahirkan dibilang takut gendut, sibuk urus badan dan diet. Terus bandingkan dirinya dengan diri saya? Dulu sebelum hamil dibilang mandul. Saat udah hamil masih olahraga di bilang egois nanti anaknya kenapa-kenapa. Saat abis melahirkan badan saya cepet langsing dibilang kasihan anaknya nanti kurang ASI,” tulis Shandy dilansir IntipSeleb dari Instagram yang diunggah pada Sabtu, 1 Agustus 2020.

Topik Terkait