img_title
Foto : Instagram/@raffinagita17

IntipSeleb – Raffi Ahmad kembali membeberkan drama rumah tangganya dengan Nagita Slavina. Pasangan yang menikah sejak 2014 ini hampir mengalami perceraian saat Rafathar masih berumur 2 tahun.

Kehadiran orang ketiga dan sikap egois Raffi Ahmad menyebabkan Nagita Slavina harus hidup dalam kesedihan. Meski begitu, artis yang akrab disapa Gigi tersebut berhasil membuat Raffi Ahmad luluh. Yuk simak kisahnya!

Baca juga: Curhat Nagita Slavina Keguguran Anak Kedua Saat Hamil Sebulan

Raffi Ahmad jarang pulang

YouTube
Foto : YouTube

Bukan rahasia lagi bila pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad ini dikenal sebagai artis playboy. Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi kerap gonta-ganti pacar. Dari Laudya Cynthia Bella hingga Yuni Shara. Bahkan setelah menikah dengan Gigi, Raffi santer digosipkan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting.

“Dulu gue tuh sadis lagi sama Gigi. Sering gue gak pulang. Suka-suka gue. Dulu karena Rafathar masih dua tahun belum bisa ngomong, kalau sekarang mah gue malu ditanya. Dulu Gigi ‘yaudah kamu kalau gak pulang-pulang keluar dari rumah’ oke keluar gue. Gak pulang tiga bulan,” ungkap Raffi di YouTube Gading Marten tayang pada 3 Agustus 2020.

Topik Terkait