img_title
Foto : TikTok

JakartaLaura Meizani alias Loly diduga sudah hengkang dari rumah Mami Eda, ibu sahabatnya yang menampungnya selama di Inggris, setelah dimarahi karena boros listrik. Hal ini terlihat dari unggahan Loly yang memperlihatkan suasana tempat tinggal yang berbeda.

Mengiringi keluarnya Loly, beredar klaim pengakuan Mami Eda yang membahas soal penghinaan. Seperti apa ungkapannya? Intip yuk penuturannya!

Mami Eda Diduga Bahas Soal Penghinaan

TikTok/m4tt4_88334t
Foto : TikTok/m4tt4_88334t

Mengutip TikTok @m4tt4_88334t, beredar pengakuan seseorang yang diklaim sebagai Mami Eda. Akun itu menyatakan, Mami Eda membuat Instagram Story beberapa waktu lalu.

Dalam Instagram Story itu, Mami Eda mengucapkan selamat tinggal untuk sementara sebagai tanggapan terhadap penghinaan kepada dirinya dan keluarganya. Katanya, penghinaan itu tidak bisa diungkap dengan kata-kata.

“Halo, saya harus mengucapkan selamat tinggal untuk sementara karena penghinaan baru-baru ini terhadap diri saya dan keluarga saya, tak dapat diungkapkan dengan kata-kata,” ungkap seseorang yang diklaim sebagai Mami Eda, dilansir IntipSeleb dari TikTok @m4tt4_88334t, Selasa, 26 September 2023.

Topik Terkait