img_title
Foto : Instagram

Jakarta Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly mengaku tak kangen dengan rumahnya di Indonesia. Ia bahkan tak mau pulang meski diduga tinggal di rumah dinas sosial untuk anak terlantar.

Memamerkan tempat tinggalnya, anak Nikita Mirzani ini memamerkan kekasihnya, Vadel Badjideh di akun media sosialnya. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Loly Tak Kangen Rumah

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Usai viral isu diusir dari rumah Mami Eda karena dinilai boros listrik, Loly memamerkan tempat tinggal barunya yang terletak di London. Ia mengaku pindah tempat tinggal agar Nikita Mirzani tak mengejek keluarga Eda lagi di media sosial.

Anak Nikita Mirzani ini juga membantah bahwa dirinya diusir. Ia sadar bahwa dirinya menjadi beban jika terlalu lama tinggal bersama keluarga Eda. Meski begitu, Loly ternyata tetap tak mau pulang ke Indonesia. Ia bahkan blak-blakan mengaku tak rindu rumahnya di Indonesia bersama Nikita Mirzani dan kedua adiknya.

"Kangen rumah enggak kak? Enggak. Jujur aku enggak kangen sama rumah," tegas Lolly dikutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Kamis, 27 September 2023.

Topik Terkait