img_title
Foto : Instagram/@sivaapriliareal

IntipSeleb – Siva Aprilia mengundang reaksi warganet ketika berpose di ranjang bersama aktor Zack Lee. Perempuan yang berprofesi sebagai Disk Jokey (DJ) ini akhirnya buka suara soal foto yang kini telah dihapus dari laman Instagram.

Menurut Siva, foto dirinya dengan Zack Lee itu diambil ketika mereka sedang syuting untuk webseries. Dia mengakui bahwa dengan adanya foto tersebut banyak warganet yang salah paham dan berspekulasi bahwa ada hubungan asmara yang dijalin Zack dan Siva.

“(Hubungan aku sama Zack Lee) itu temen aja. Cuma kemarin sempat deket itu karena lagi syuting aja. Maksudnya jadi ketemu, bisa foto selfie karena di lokasi syuting,” tutur Siva dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube Trans TV Official yang diunggah pada Kamis, 6 Juni 2020.

Terlepas dari hal itu, Siva masih tetap menjadi sorotan karena berbagai potret seksi yang diunggah ke Instagram. Yuk intip sosoknya!

Baca Juga: 5 Artis Pindah Agama, Salmafina Rayakan Natal Kedua di Tahun 2019

Siva Aprilia dikenal sebagai DJ, penyanyi dangdut dan model. Dia telah memiliki 2,4 juta pengikut Instagram yang kerap kali mengomentari foto seksi miliknya.

Instagram/@sivaapriliareal
Foto : Instagram/@sivaapriliareal
Topik Terkait