X

IntipSeleb – Gisella Anastasia menjawab isu putus dari Wijaya Saputra. Keduanya sempat mengunggah postingan galau di akhir bulan Juli lalu dan banyak warganet yang menyangka bahwa pasangan tersebut telah berpisah.

Dalam wawancara terbaru, Gisel akhirnya buka suara soal hubungan asmara dengan atlet basket tersebut. Tak hanya itu, ibunda Gempi ini membahas soal rencana menikah lagi. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra Curhat Galau, Isyarat Putus?

Isu Putus Sama Wijin

img_title
Foto : YouTube/Crazy Nikmir Real

Gisella Anastasia akhirnya menjawab kebingungan warganet yang berspekulasi bahwa dia dan Wijin sudah putus. Ibu satu anak tersebut mengatakan bahwa postingan hitam di Instagram hanya sekadar bertanya kepada para pengikutnya karena dia bingung dengan keadaan. Diketahui bahwa pada 27 Juli 2020 lalu, Gisel menuliskan kalimat ‘Masih bisakah?’ dengan latar belakang perjalanan yang panjang.

“Jadi (postingan itu) lempar pertanyaan kayak kadang-kadang kita di hidup ini masih pengen banget tapi udah gak bisa atau ada yang kayaknya udah gak bisa banget tapi yang di sananya masih pengen. Ya jadi ngelempar aja ke netizen kalau kalian kayak gitu juga gimana? Sebenarnya gambar itu cuma lagi bercurhatan aja sekalian emang aku tuh baru keluarin lagu memang tentang itu, galau-galau gitulah,” kata Gisel dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube Crazy Nikmir Real yang diunggah pada Kamis, 6 Agustus 2020.

Ingin Hijrah

img_title
Foto : Instagram/@gisel_la

Nikita Mirzani pun mengungkapkan bahwa dia terkejut ketika melihat postingan Gisel dan langsung menghubungi Melaney Ricardo. Pembawa acara itu membocorkan bahwa Gisel juga sedang hijrah dan lebih fokus pada Tuhan.

“Iya tapi itu emang bener (aku hijrah). Maksudnya kadang-kadang ada masa gak ngerti kayak gimana, kadang butuh temen buat saling nguatin. Aku ini lagi transisi lagi pengen mendekatkan diri sama Tuhan. Jadi banyak hal yang bertabrakan,” lanjut Gisel.

Tak berhenti sampai situ, mantan istri Gading Marten tersebut juga tidak akan fokus pada masalah hati. Dia memilih hubungannya dengan Wijin agar mengalir apa adanya. Gisel pun menegaskan bahwa postingan galau itu memang ada hubungannya dengan lagu baru yang berkolaborasi dengan Younglex. 

“Iya (gak mikirin masalah hati). Lagi diposisi itu. Lagi baal kayak udahlah yang penting ngelakuinnya yang bener. Perasaannya entar dulu,” ujar Gisel.

Ingin Menikah?

img_title
Foto : Instagram/@jaysforeal

Gisel mengatakan bahwa untuk saat ini dia tidak memfokuskan pada pernikahan. Dia juga tidak masalah jika harus menjanda sepanjang hidupnya dan lebih memilih untuk mengikuti rencana Tuhan. Pelantun lagu Cara Lupakanmu ini masih memiliki rasa trauma dengan menjalani hubungan rumah tangga. 

“Kalau aku ada rasa trauma pasti. Itu PR aku buat memaafkan diri sendiri dan memaafkan masa lalu aku kan. Sehingga sebenernya kalau mau punya hubungan lagi lebih clear karena kalau kita bawa masalah yang lama emang gak akan berhasil sih. Susah,” kata Gisella Anastasia.

Baca Juga: Kabar Putus dari Wijaya Saputra, Gisella Anastasia: Janda Gini Ribet

Berita Terkait :

Saksikan Juga