img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini, Raffi Ahmad membuat pengakuan mengejutkan terkait kehidupan rumah tangganya dengan Nagita Slavina. Siapa sangka, ternyata wanita yang akrab disapa Gigi itu sempat ingin meminta cerai.

Dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube KUY Entertainment pada 7 Agustus 2020 lalu, Gigi akhirnya memberikan klarifikasi mengenai ucapan tersebut. Selain itu, ibu satu anak ini juga membeberkan bahwa Raffi Ahmad sudah berangsur berubah menjadi sosok yang lebih baik. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Raffi Ahmad Mau Hamili Selingkuhan Saat Nagita Slavina Ancam Cerai

Nagita Slavina Minta Cerai Karena Tersulut Emosi

YouTube
Foto : YouTube

Saat menyebut ingin bercerai dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengaku bahwa kala itu dia hanya sedang emosi sehingga melontarkan kalimat demikian. Tapi itu bukan berarti dirinya ingin berpisah.

“Ya itukan biasa kalau emosi tapi maksudnya enggak kayak gitu. Ya namanya lagi berantem. Makannya dari awal-awal nikah banyak berantem gitu ya sudahlah. Kalau dibikin ribet, ya lo ribet aja sendiri. Gue sih enggak, gitu,” ujar Gigi, dalam video PODSKUY : ISU RAFFI NAGITA CERAI?? KLARIFIKASI GIGI YANG BIKIN ADEM!! RAFFI AHMAD JADI LULUH!!! yang dilansir oleh IntipSeleb pada Sabtu, 8 Agustus 2020. 

Topik Terkait