img_title
Foto : Instagram/@raffinagita1717

IntipSeleb – Nagita Slavina mengungkap alasan di balik keputusannya batal menceraikan Raffi Ahmad. Sebelumnya, pasangan yang menikah Oktober 2014 lalu ini blak-blakan soal rumah tangga mereka yang telah berada di ujung perpisahan.

Raffi Ahmad bahkan sempat mengancam akan menghamili wanita lain jika Nagita Slavina pergi dari rumah membawa putra semata wayang mereka. Kata cerai bahkan sudah terlontar dari keduanya. Lantas apa yang membuat Nagita Slavina membatalkan rencana tersebut? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Raffi Ahmad Mau Hamili Selingkuhan Saat Nagita Slavina Ancam Cerai

Tegaskan Bukan Karena Kontrak Pekerjaan

YouTube
Foto : YouTube

Raffi Ahmad belum lama ini membuat pengakuan mengejutkan terkait rumah tanggannya dengan Nagita Slavina yang hampir berakhir dengan perceraian. Keegoisan dirinya, diakui Raffi sebagai penyebab seringnya terjadi percekcokan antara dia dengan wanita yang disapa Gigi itu.

Nagita Slavina bahkan sudah berencana mengajukan gugatan cerai untuk Raffi Ahmad ke Pengadilan Agama. Namun hal ini urung dilakukan karena Gigi merasa ucapan itu terlontar hanya karena emosi. Lebih lanjut, Gigi membatalkan rencananya menggugat cerai karena menurutnya, pernikahan tidak mudah untuk diakhiri begitu saja.

Topik Terkait