img_title
Foto : Instagram/@afgansyah.reza

IntipSeleb – Afgan Syahreza kembali diterpa rumor sebagai penyuka sesama jenis. Hal itu berawal dari video di TikTok yang menggambarkan karakter Afgan, Tulus dan Reza Rahadian. Sontak saja, video tersebut langsung ramai diperbincangkan warganet yang penasaran dengan kebenarannya.

Mendengar nama sahabat dekatnya dihujat, Rossa akhirnya buka suara untuk menyemangati Afgan. Pasalnya, hingga saat ini akun Instagram pelantun lagu Jodoh Pasti Bertemu itu diserang oleh warganet. Ada apa? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Reaksi Vidi Aldiano Dianggap Gay Sampai Gosip Pacaran dengan Afgan

Afgan digambarkan Gay

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Afgan Syahreza diperlihatkan sebagai gay oleh akun TikTok @lambetot. Pada Sabtu, 8 Agustus 2020 akun tersebut membuat video berjudul ‘Afgan When He Heard about Reza Rahadian & Prilly Got Engaged’ (Afgan ketika dia mendengar Reza Rahadian & Prilly tunangan). Tak hanya itu, akun @lambetot tersebut juga menceritakan soal kelakuan Tulus ketika sedang menulis lagu berjudul Sepatu. Namun, video tersebut kini telah dihapus dan pemilik akun itu membuat klarifikasi.

Dia menyampaikan permintaan maaf kepada orang yang terlibat dalam video tersebut. Akun yang tidak diketahui namanya itu menjelaskan bahwa dia sebelumnya berniat untuk bercanda namun malah menggiring spekulasi orang lain dan dapat menyebarkan fitnah. Akun yang kini telah mendapatkan 24 ribu pengikut itu juga menyesal membuat video terkait orientasi seksual.

Topik Terkait