img_title
Foto : Instagram/acadumpie

Jakarta – 2 pesepakbola tampan kenamaan Tanah Air Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam terlihat mampir ke Andara dan bertemu dengan Cipung dan Rafathar.

Bahkan dalam potret kebersamaan mereka, putra suling Raffi Ahmad itu langsung menantang Arhan dan Asnawi untuk tanding bersama. Benarkah? simak artikel lengkapnya berikut ini.

Datang ke Andara

Dijuluki sebagai kedua bintang Timnas yang sukses memiliki banyak penggemar, Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam memenuhi undangan dari sultan Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk mampir ke rumah mewahnya.

Dalam unggahan terbaru instagram @raffinagita1717, Arhan dan Asnawi terlihat berfoto dengan Rafathar yang sama-sama menyukai bola. Bangga bisa berfoto dengan 2 idolanya sebagai pemain terbaik Garuda Indonesia, Rafathar Malik Ahmad justru menantang Arhan dan Asnawi untuk tanding bersama.

"Rafathar bersama pahlawan olahraga sepakbola Indonesia, Semoga Rafathar bisa hebat seperti Om @asnawi_bhr dan Om @pratamaarhan8 Kapan main bola bareng yaaa," tulis instagram @raffinagita1717," 9 Oktober 2023.

Topik Terkait