img_title
Foto : Instagram/mirahayati29

Jakarta – Kabar heboh di jagat maya soal konten sultan Makssar Mira Hayati yang sebelumnya mengaku akan membeli rumah Nikita Mirzani di kawasan Pesanggrahan Jakarta Selatan, seharga Rp12 miliar.

Namun hal itu ditepis langsung oleh ibu tiga anak tersebut dan disebut hanya sebuah konten. Lantas seperti apa reaksi Mira Hayati saat mengetahui jika ia dicap konten doang oleh Nikita? simka artikel berikut!

Tanggapan Mira Hayati

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Bos skincare sekaligus ratu emas asal Makassar sebelumnya gencar membuat konten keisengan dengan membeli barang-barang mewah seperti mobil Rizky Billar dan rumah Nikita Mirzani.

Namun ternyata dibongkar oleh Niki jika video Mira Hayati itu ternyata hanyalah konten semata dan tidak ada kebenaran soal jual beli rumah. Mendengar hal tersebut, Mira Hayati selaku si ratu emas tak tinggal diam, ia pun langsung menunjukkan bukti kwitansi pembelian rumah mewah di Jakarta yang nyaris rampung dan lunas.

"Hai kita abis pembayaran rumah, dan alhamdulillah rumahnya udah mau lunas. Mudah-mudahan minggu depan rumahnya yang ada di Jakarta udah bisa ditempati," ujar Mira Hayati di TikTok, 13 Oktober 2023.

Topik Terkait