img_title
Foto : Instagram/marshanda99

JakartaMenteri BUMN Erick Thohir terlihat sangat senang dan antusias saat bertemu dengan Marshanda usai mengisi salah satu acara seminar talkshow.

Dalam unggahan instagram terbarunya, Ketum PSSI itu mengucapkan rasa terima kasih untuk Marshanda karena sudah mau mengangkat isu mental health. Penasaran? simak artikel berikut!

Kagum ke Marshanda

Dikenal sebagai salah satu publik figur yang sangat peduli tentang kesehatan mental dan selalu mengangkat isu mental health disetiap momen, kali ini Marshanda sukses mendapat pujian langsung dari Erick Thohir yang dibuat kagum dengan aksinya.

Membagikan cerita dan pengalaman hidup dan soal seberapa penting kesehatan mental, Erick Thohir mendukung perilaku Marshanda ini untuk mendorong anak-anak muda agar tak lagi tabu mementingan kesehatan mental.

"Terima kasih @marshanda99 sudah sangat perhatian dan peduli dengan isu kesehatan mental. Ini menjadi salah satu isu yang banyak dialami anak muda, tapi masih tabu untuk diungkapkan," kata Erick Thohir melalui Instagramnya, Minggu, 15 Oktober 2023.

Topik Terkait