img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

JakartaNikita Mirzani membeberkan kisah masa lalunya yang kelam. Masa lalu itu ketika ia mendapatkan perlakuan tidak mengenakan dari mantan suami keduanya hingga di KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Namun tak seperti yang terlihat di sosial media, Nikita justru memilih diam dan bungkam saat dihajar oleh mantan suaminya itu. Benarkah? simak artikel berikut!

Pernah di KDRT

YouTube/crazy Nikmir Real
Foto : YouTube/crazy Nikmir Real

Nikita Mirzani ngaku dihajar berkali-kali oleh mantan suami keduanya dengan sangat keras di hadapan anak-anaknya saat itu. Tak berontak dan tidak membalas, Nikita justru memilih menutupi aib keluarganya itu agar tetap terlihat damai.

Seperti yang kita ketahui, pernikahan kedua Nikita Mirzani yakni dengan pria bule bernama Sajad Ukra dan memiliki satu orang anak Azka. Diakui oleh Nikita jika keputusannya diam itu semata-mata menghargai sang ayah dan tak ingin membuatnya cemas.

"Ini sama mantan suami gue yang kedua ya, gue dihajar gitu di depan anak gue. Tapi gue selalu menutupi karena waktu itu masih ada almarhum bokap," ujar Nikita Mirzani di kanal YouTube pribadinya, Minggu, 15 Oktober 2023.

Topik Terkait