img_title
Foto : Berbagai sumber

BogorMaia Estianty beberapa waktu lalu datang me-review Rumah Kuliner Rey Utami yang beralamat di JL. Ruko Jungle Land Avenue Blok C3B No 31, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Maia Estianty yang belakangan suka mereview resto dan cafe milik para artis, Maia pun tertarik datang Rumah Kuliner Rey Utami. Penasaran? simak artikel berikut ini.

Waktunya Jajan Ala Maia Estianty

Rajin ngonten bareng dan mendatangi sejumlah resto dan rumah makan yang sedang viral, Maia Estianty memutuskan untuk melilir ke Bogor. Karena rasa penasarannya terhadap bisnis usaha milik Rey Utami yang kabarnya membuka bisnis kuliner ini bukan untuk mencari keuntungan.

Melainkan membuka lapangan pekerjaan, mengisi waktu luang dan sebagai tempat nongkrong Rey beserta para tamunya. Di Rumah Kuliner Rey Utami, Bunda panggilan akrab Maia Estianty disajikan dua menu utama Mie Ayam Original yang mana resepnya diciptakan oleh Rey Utami sendiri dengan harga Rp.15.000 - per porsi.

Rate dari 1 sampai 10 Bunda Maia diminta untuk menilai, Bunda Maia yang selalu merview jujur memberikan nilai 11, dari kuahnya aja katanya Maia,

Topik Terkait