img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Melanie Subono angkat suara terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang menyeret Jerinx SID. Suami Nora Alexandra ini berstatus tersangka dan ditahan di Polda Bali mulai Rabu, 12 Agustus 2020 lalu.

Sontak banyak kalangan yang mendukung pembebasan Jerinx SID itu, namun Melanie Subono berpendapat lain. Melanie Subono dengan lantang menyuarakan ketidaksetujuannya dengan cara bicara Jerinx SID yang memakai kata 'kacung WHO' dalam mengkritik Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Simak penjelasan selengkapnya.

Baca Juga: Jerinx SID Ditahan, Protes #bebaskanjrxsid Trending di Twitter

Tidak Setuju dengan Cara Bicara Jerinx SID

Instagram/melaniesubono
Foto : Instagram/melaniesubono

Melanie Subono menyuarakan ketidaksetujuannya terhadap Jerinx SID melalui akun Instagram pribadinya @melaniesubono. Perempuan kelahiran Jerman, 20 Oktober 1976 ini menyatakan, walau dirinya adalah teman Jerinx SID, tetapi dia tidak sepakat dengan cara protesnya.

Banyak yang nanya kok gue ga ikutan Bersama JRX? Oh cuma karna gw ga post, dianggap ga ikutan? Dia temen gue, tapi kali ini gue ga sepakat dengan CARA ngomongnya . ( cara, bukan Isi nya ),” ungkap Melanie Subono dilansir IntipSeleb dari akuj Instagram @melaniesubono pada Kamis, 13 Agustus 2020.

Topik Terkait