img_title
Foto : Instagram/_irishbella_

Jakarta Ammar Zoni mengaku sangat bersalah dan sudah berkhianat janji akan berubah menjadi sosok yang lebih baik di hadapan Irish Bella.

Gagal menepati janji tersebut hingga kembali tersandung kasus narkoba, Ammar meminta jika sang istri Irish Bella tak perlu menjenguknya. Benarkah? simak artikel berikut!

Alasan Irish Bella Tak Jenguk Ammar Zoni

YouTube/deddy corbuzier
Foto : YouTube/deddy corbuzier

Selepas bebas pada 9 Oktober 2023 kemarin, Ammar Zoni kini mulai menjalanu hari-hari dan aktifitasnya meskipun tanpa sosok istri di dekatnya. Rumor pisah rumah hingga ngaku telah berkhianat kepada Irish Bella, terkuak alasan Irish Bella tak pernah membesuk Ammar saat di penjara selama 7 bulan.

Menurut pengakuannya saat hadir di podcast Deddy Corbuzier, pria berusia 30 tahun itu menyebutkan tak ingin sang istri bersedih dan harus tetap menjalani hari-harinya seperti biasa.

"Sebelum kita nikah kita janji untuk sama-sama ke arah yang lebih baik, dan disini gue mengkhianati janji itu dan gue bilang sama dia jangan datang ke sini (penjara)," ujar Ammar Zoni di YouTube Deddy Corbuzier, 19 Oktober 2023.

Topik Terkait