img_title
Foto : Dinar_candy/instagram

Jakarta – DJ Dinar Candy memberikan klarifikasi terkait laporan Ayu Soraya kepadanya atas kasus dugaan perselingkuhan dengan Ko Apex. Ia kesal lantaran dirinya dituduh pelakor.

Tak hanya itu, ia juga mengungkap tentang rumah tangga Ko Apex dan Ayu Soraya. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Dinar Candy Sebut Rumah Tangga Ko Apex dan Ayu Soraya Bermasalah

Instagram/dinar_candy
Foto : Instagram/dinar_candy

Semakin banyak dihujat oleh warganet atas laporan terkait kasus dugaan perselingkuhan, Dinar Candy mencurahkan isi hatinya di akun Instagramnya.

Ia kesal dipojokkan dan dituduh pelakor. Memakai filter dan menyebut namanya dengan Ce Iroh, Dinar Candy menuturkan curhatannya.

“Ce Iroh cape ngadepin orang-orang yang terus-terusan memojokkin Ce Iroh. Padahal itu teh ya, mereka itu punya masalah keluarga sendiri bawa-bawa Ce Iroh. Sok atuh dikelarin, orang lakinya juga gak sama Ce Iroh. Ce Iroh mah dari kemarin mah cuma tour, nge-DJ, ya paling kadang-kadang syuting, boxing. Jangan bawa-bawa Ce Iroh, kan Ce Iroh ga tau apa-apa. Ce Iroh di Jakarta, kalian di kota mana?” kata Dinar Candy, dikutip dari Instagramnya, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Topik Terkait