img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Loly tak bergeming ketika sang pacar Vadel Badjideh ditangkap polisi karena kasus dugaan pengeroyokan. Bahkan, Loly makin umbar kedekatan dengan Vadel dan keluarganya.

Meskipun, Loly secara tidak langsung mengungkapkan hujatan-hujatan yang diterimanya karena kasus Vadel Badjideh. Seperti apa? Intip yuk selengkapnya!

Loly Pamer Kedekatan dengan Kakak Ipar

Instagram/1a.uraa
Foto : Instagram/1a.uraa

Vadel Badjideh diamankan karena dugaan pengeroyokan kepada anggota Babinsa TNI AD yang bernama Alex Edison. Kabarnya, korban sudah menjalani visum dan rontgen di bagian kepala dan dada sehingga kasus ini masih dalam proses.

"Kondisi korban sekarang sudah kami visum, kemudian rontgen kepala dan dada, kebetulan hasilnya besok dari rumah sakit Sunyoto akan diambil," kata Mayor Inf Renson Aritonang, Pasi Intel Kodim 0504/JS.

Walau kekasihnya tengah berurusan dengan polisi, Loly justru cenderung santai. Teranyar, pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry itu memamerkan chat WhatsApp dengan seseorang yang dipanggilnya sebagai Kak Ai. Ternyata, Ai adalah kakak dari Vadel. Pamer kedekatan itu, Loly mengaku sudah menganggap Ai sebagai kakak iparnya yang terfavorit.

Topik Terkait