img_title
Foto : Berbagai Sumber

JakartaAhmad Dhani angkat bicara soal adanya isu perseteruan antara grup musik yang digawanginya, Dewa 19, dan Slank. Isu ini sudah berhembus sejak lama ketika Slank dan Dewa manggung di konser yang sama.

Di tahun 1997, kedua band itu sama-sama tampil di acara yang bertema Supergroup yang berlangsung di Ancol, Jakarta Utara. Selain mereka berdua, ada juga band besar lain seperti GIGI, PAS Band, Netral, dan Edane. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Kabar yang Beredar

Instagram/slankdotcom
Foto : Instagram/slankdotcom

Berdasarkan isu yang berkembang di kalangan penggemar, perseteruan Slank dan Dewa 19 bersumber dari giliran tampil di acara itu. Pihak penyelenggara meminta Slank tampil terakhir sebagai band penutup.

Di satu sisi, Bimbim cs. setuju saja dengan permintaan itu. Namun, di sisi lain, Dhani dan kawan-kawan menolak hal tersebut dan ingin tampil sebagai band penutup. Akhirnya, Dewa 19 dipilih sebagai band penutup.

Saat tampil, Slank mampu menghibur ribuan penonton yang hadir di Ancol, Jakarta Utara itu. Meski begitu, ada beberapa insiden kecil yang mewarnai aksi panggung Slank berupa kericuhan penonton.

Topik Terkait