img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dul Jaelani dan Amanda Caesa semakin dekat dari hari ke hari. Pasangan yang memiliki hobi di bidang musik ini dijodohkan oleh warganet semenjak sering berkolaborasi untuk konten YouTube. Bahkan, hubungan mereka juga telah membuat Maia Estianty dan Parto Patrio bereaksi.

Dalam wawancara terbaru, Maia membahas sosok Amanda yang dekat dengan anak bungsunya. Hal serupa juga dibeberkan oleh Parto yang mengungkapkan soal hubungan mereka. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Amanda Caesa Bersedia Dijodohkan sama Dul Jaelani, Parto Menasihati

Dul Jaelani Bangga

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Dul Jaelani mengungkapkan bahwa ia bangga dengan Amanda Caesa. Pasalnya di usia 17 tahun, Amanda telah mahir dalam menulis lagu dan hal itu disebut sebagai sesuatu yang langka. Di salah satu kesempatan, Dul bahkan mengungkapkan sosok Amanda di hadapan Maia Estianty dan Parto.

“Aku bangga karena ada penerus musik Indonesia yang gak cuma nyanyi doang tapi juga bisa bikin lagu. Aku rasa itu sesuatu yang langka. Apalagi dia masih umur 17 tahun dia udah bisa, tadi aku perhatiin lagunya liriknya dia udah bisa menulis kata,” kata Dul Jaelani dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah Sabtu, 15 Agustus 2020.

Topik Terkait