img_title
Foto : Dok. Nicholas Saputra

Jakarta – Artis Tanah Air, Nicholas Saputra bercerita tentang alasannya tidak pernah mau diundang di podcast. Hal ini disampaikan pemeran Ada Apa Dengan Cinta? itu saat ditanya oleh Melaney Ricardo.

Saat ditanya apakah karena Nicholas Saputra merasa eksklusif, ia menampiknya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Alasan Tidak Ingin Masuk Podcast

Instagram/arman_graphy
Foto : Instagram/arman_graphy

Bagi Nicholas, hidupnya tidak ada yang menarik untuk diceritakan kepada banyak orang seperti sejumlah figur publik yang biasa diundang di podcast. Maka dari itu, ia sendiri merasa tidak cocok jika harus berbicara banyak di sebuah podcast.

Selain itu, baginya, ada banyak orang yang punya pengalaman hidup lebih menarik jika dibandingkan dengan dirinya. Maka dari itu, banyak yang dirasa Nicholas lebih cocok untuk tampil di podcast.

Gak (merasa eksklusif). Gua merasa hidup gua enggak menarik aja buat diceriain. Lo kalau nonton podcast, ‘Wah, menarik ya perjalaannya’, gua kayaknya gak semenarik itu deh hidupnya. Karena menurut gua banyak orang yang punya cerita lebih menarik dibanding gua untuk hadir di podcast itu, kalau gua, ‘Gua mau apa ya, nanti gua mau ngomong apa ya?’,” ungkap Nicholas Saputra dilansir IntipSeleb dari YouTube Melaney Ricardo pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Topik Terkait