img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan baru saja merayakan ulang tahun ke-21 pada 13 Agustus 2020. Kini, mantan istri Taqy Malik tersebut bersama pacar bulenya menikmati liburan bersama di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Salmafina dan pacar bule yang bernama Tony Carnevale nampak romantis menikmati momen kebersamaan mereka di pulau yang eksotis. Yang terbaru, selebgram yang akrab disapa Alma ini membagikan foto ciuman di dalam goa. Yuk simak kemesraannya!

Baca juga: Pacar Bule Dinyinyiri Tua, Salmafina Sunan Singgung Soal Harta

Pesan haru Salmafina

Instagram
Foto : Instagram

Sebelum pergi berlibur bersama pacarnya, Salmafina membagikan curahan hati yang penuh haru untuk kedua orangtua. Ia bersyukur karena Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan menerima keputusannya untuk pindah agama dari Islam ke Kristen.

“Ayah, terima kasih atas pengertianmu ketika aku mengambil lompatan keyakinan. Dan untuk mendukungku dalam perjalanan ini meskipun tidak masuk akal awalnya. Terima kasih atas kesadaran bahwa ini adalah hal yang aku butuhkan, dan mendengarkanku,” ungkap Salmafina dikutip IntipSeleb dari Instagram @salmafinasunan pada Selasa, 18 Agustus 2020.

Topik Terkait