img_title
Foto : Instagram/@marshanda99

IntipSeleb – Marshanda kembali mencuri perhatian lewat postingan Instagramnya. Tepat di momen perayaan Hari Kemerdekaan yang jatuh pada Senin, 17 Agustus 2020 kemarin, mantan istri Ben Kasyafani itu mempertanyakan tentang kemerdekaan bangsa.

Artis yang terkenal lewat sinetron Bidadari ini meminta penjelasan pada para pengikut media sosialnya tentang arti kemerdekaan menurut mereka. Seperti apa postingan Marshanda itu? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Diperiksa Polisi, Marshanda Merasa Seperti Mimpi

Marshanda Pertanyakan Arti Kemerdekaan Bangsa

Instagram/@marshanda99
Foto : Instagram/@marshanda99

Peringatan HUT RI ke-75 disambut suka cita seluruh masyarakat Indonesia. Meski digelar di tengah pandemi virus corona dan tetap menerapkan protokol kesehatan, tapi tidak menyurutkan rasa nasionalisme. Namun dibalik itu, Marshanda justru mempertanyakan tentang arti kemerdekaan sebuah bangsa.

Membagikan foto dirinya tepat di momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Marshanda merasa belum bisa dianggap merdeka kalau masih ada yang tidak memberikan dukungan untuk orang terdekat ataupun membiarkan diri sendiri dan orang yang disayanginya merasa dikendalikan.

Topik Terkait